Selasa, 17 Januari 2012

THE BEST MOMENT part 3


lanjut dari sebelumnya , pas lewat makan itu kayaknya pergaan semua makhluk ghaib ada semua dan disitu bener-bener pada nyeremin banget wajah-wajahnya hahaha tapi kalo diinget-inget lucu juga . nah disitu juga kejadian-kejadian lucu ngumpul, yang pertama bella sama mpuy jatoh haha itu ngakak banget kalo inget mereka jatoh , trus anita marahin kakak-kakaya gara2 ketakutan hahaha yang tadinya kita yang dimarahin jadi ngemarahin . abis tegang-tengangan kita disuruh ke DERMAGA. itu tempat yang paling ditunggu-tunggu , dan ternyata yaampun so sweet banget itu tempatnya , anginnya sepoy sepoy sejuk dingin gimana gitu , trus liat ombak ombak laut , trus lampu-lampung gedung jakarta nyala-nyala semua . berasa lagi di pantai ocarina batam yang langsung bisa keliatan spore . hampir mirip lah hahahaha .

sengaja banget kelompok aku jalannya lama-lama disitu ngenikmatin bangetlah hahaha, rasanya tuh bener-bener mau foto-foto disitu , biarin deh dianggep kampung,alay,dsb tapi emang mau banget hahaha. pokoknya dermaga itu tempat yang bener-bener harus ada dialmuslim (?) . abis ngelewatin dermaga kita ke pos-pos selajutnya dan akhirnya dikumpulin di suatu lapangan rumput. jam 11 atau 12 malem gitu kita tidur . yang awalnya digor gitu disuruh pindah ke tenda , eh udah hampir setengah jam ditenda disuruh pindah lagi yang cewe ke gor gara-gara ombaknya lagi tinggi atau apalah itu gak ngerti . tetep aja tidurnya masih bisa nyenyak--".

abis itu jam 4 bangun buat sholat dan abis itu olahraga , habis olahraga trus kita makan . setelah itu kita ketempat buat isi materi lagi dan untungnya cuman bentar aja . abis itu makan siang sambil dihibur pake nyanyi-nyanyi gitu sama kakak-kakak pelatihnya . gak lama , kita langsung pulangggg. dan yang ngebuat berkesan saat bintal itu :
1.DERMAGA, tempat paling so sweet haha
2.kakak-kakanya banyak yang macho apalagi kak irawan itu sixpact banget , trus kak "imin" (panggilan dr tmn2) , dll.

dan ternyata bintal gak sebetein yang aku dan temen-temen kira dan itu cukup nyenengin , dan aku anggap itu sebagai liburan karena emang waktu penyelenggaraannya tepat pas libur:-D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar