Minggu, 25 September 2011

all about my family

keluargaku itu.... sederhana aja sih sebenernya:) .
1.papaku itu orang yang bertanggung jawab , baik , sukanya bercanda , suaranya suka kayak lagi orang marah padahal lagi biasa aja ckckck, tapi kalo marah ya gitu deh tapi ya kalo sama anaknya gak pernah serem marahnya apalagi klo udah liat anaknya nangis udah deh gakjadi tuh yang namanya mau marah malah ngajak jalan atau gak ditanya mau apa supaya dimaafin haha my dad is my hero , no one can him .
2.mamaku itu sukanya bekerja keras deh gara-gara kebiasaan dari kecil udah mandiri , trus banyak yang bilang mamaku awet muda dan cantik padahal aku gaktau mamaku cantik apa ngga hahaha . mamaku juga kadang-kadang tapi ya suka bercandanya haha .
3.adikku dia tu orang nya nyebelin , egois , suka menindas kakanya , sok baik , tapi kadang-kadang gampang disuruh-suruh .
4.om dan tanteku, semua tante&om aku tuh sering banget traktir aku , baik baik banget deh . apalagi yang namanya ngajak jalan jalan mereka yang sering ngajak akuu .
5.sodara&sepupuku , mereka itu kayak kakak&adik kandung aku sendiri lucu , baik , ganteng2 , cantik2 , pinternya pada gak nahan juga lagi salut deh .
terakhir para kakek dan nenek ku , walaupun udah tau tapi masih pada kuat-kuat banget malah kuatan kakek aku dari pada mama . kakek aku tuh masih jago banget main bulu tangkis malah kadang-kadang kalo weekend sering main/ngelatih aku sama adilah . it's all about my family , i love them and i never let them go from my life B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar