Rabu, 28 September 2011

nyanyi dan jalan-jalan plus nonton

Yuhuuuuu nyanyi sama jalan-jalan itu hobi aku.
 1. nyanyi
     kalo aku lagi bete,kesel,atau pun seneng aku suka nyanyi-nyanyi gitu ya mau lagu apa aja sesuai suasana hati aja sih sebenernya, trus kalo aku lagi nyanyi nih lagu yang seneng-seneng, temen2 aku tau pasti aku lagi seneng . begitu pun sebaliknya kalo aku lagi bete atau gimana ya aku nyanyinya asal-asalan . jadi dengan nyanyi itu bisa deskripsiin gimana suasana hati aku makanya aku hobi nyanyi .
 2. jalan-jalan plus nonton
nah hobi aku  juga jalan2 sama nonton film , biasanya aku kalau jalan ya sama temen-temen atau gak sama papa . tapi aku lebih sering sama papa sih , makanya waktu weekend aku kadang-kadang ya cuman sama papa aja soalnya aku sama papa sama-sama bosenan dirumah dan suka nonton. jadi nyambug deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar