Minggu, 25 September 2011

THIS IS ME

namaku nadya rahmini nurlina sari , biasanya aku dipanggil mini , nadya , ia , dll. aku lahir di cianjur,22 desember 1996 , aku asli orang bangka dan sunda .hobiku jalan-jalan atau main sama temen, nonton film , foto-foto , dengerin musik , online , cari-cari info artis korea , dan kalo lagi bosen ya nyanyi-nyanyi aja sampe puas hehe . citaku-cinta InsyaAllah menjadi seorang reporter ataupun seorang diplomat . ohiya,kenapa aku pilih menjadi reporter? karena aku fikir reporter itu pekerjaan yang asik , bisa jalan-jalan , ketemu orang terkenal , dll .aku seorang remaja putri yang simple , sederhana , sholehah(amin) , baik hati , dan tidak rajin menabung . banyak yang bilang aku itu manis , lucu , imut , chubby , dan agak sedikit mirip orang arab haha amin . aku itu orang yang sangat hiperaktif , pede , narsis , dan juga suaraku sangat kecang volumenya haha, aku gak suka sama orang yang genit-genit , malu-malu kalo ngomong .tujuan hidupku adalah menjadi seorang yang sukses dan membanggakan orang tua . dan aku harap masa depanku bisa menjadi kenyataan sesuai dengan harapanku . it's all about me , leave your comment please:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar