Rabu, 28 September 2011

Rutinitas

setiap hari aku bangun jam 04.00 atau jam 04.30 WIB , setelah aku bangun tidur aku langsung pergi ke kamar mandi untuk ambil wudhu setelah itu aku langsung sholat subuh . setelah sholat subuh aku langsung mandi , sehabis mandi sekaligus memakai seragam sekolah aku langsung minum susu karena kalo ga minum susu aku dimarahin mama , soalnya kan aku sekolahnya sampai sore dan aku juga jarang untuk makan dipagi hari. setelah itu aku nonton tv sambil nunggu jemputan ngejemput aku , jam 05.30 aku dijemput , namun walaupun aku berangkat jam segitu tetep aja aku pasti sampai disekolah 15-10 menit sebelum bel sekolah . karena itulah resiko naik jemputan , apalagi kalo dijemputnya paling pertama harus muter-muter dulu jemput orang lain udah gitu belum juga agak sedikit macet tapi macetnya gak lebay tetep aja bisa jalan pelan-pelan . tapi dibawa seneng aja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar