Rabu, 21 September 2011

happy birthday ka sealisa citra sari :D

saat hari ke-2 puasa tepat sekali dengan ulang tahun ka sealisa, aku diundang untuk ikut menghadirinya sekalian buka puasa bareng. nah......karena aku rumahnya searah sama ka amel jadi aku berangkat sama ka amel deh:). dari rumah aku berangkat jam 1 siang trus langsung jemput ka amel,tapi aku sempet kesasar soalnya aku sebelumnya belum pernah kerumah ka amel hehehe.....tapi akhirnya aku juga ketemu sama ka amel. dan tanpa kerasa tas aku jatoh ditengah jalan, yaudah deh aku ditemenin ka amel buat cari tas aku soalnya didalemnya itu ada stnk,kan kalo ilang bisa repot. di cari-cari terus tetep aja gak ketemu katanya sih udh diambil orang lain yaudah deh aku bilang aja sama mama kalo tas aku jatoh ditengah jalan, tapi aku belum bilang kalo didalemnya ada stnk. akhirnya aku langsung aja otw ke rumah ka ncha, soalnya aku,ka amel,ka ncha,ka hasna janjiannya dirumah ka ncha . abis dari rumah ka ncha kita semua (ka ncha,aku,ka amel,ka hasna) pergi buat nyamperin ka dewi . rencananya mau karaokean tapi waktunya udah mepet sama buka puasa jadi gajadi akhirnya jalan-jalan aja . pas jam 17.45 kita semua masih dijalan soalnya macet banget jadinya kita sempet buka puasa dijalan, sementara ditempat ulang tahunnya ka sea udah banyak yang dateng , tapi Alhamdullillah gak terlalu telat banget buat ampe kesana.

2 komentar:

  1. Lah? Tasnya belum ketemu sampe sekarang nad? Terus STNK gimana itu? Hm, parah nih anaknya Pak Ramsi -___-

    BalasHapus
  2. udah dong ci kan dianterin sama orang yang nemuin haha hebat kan

    BalasHapus