Selasa, 27 September 2011

rasanya campur aduk!!!!

MOS/K , pada berfikir bakal dikerjain abis-abisan trus bawa yang nama barangnya itu diganti jadi nama-nama yang unik dan susah buat kita tau. yaps! kayas mos/k aku kemarin , belum mos/k aja aku udah ketakutan duluan dan berfikir apa aja yang disuruh buat di bawa-bawa dalam seminggu trus bakal keliling toko-toko buat nyari, tapi...oke aku dikasih tau sama temen-temen&kakak2 gausah tegang dulu. oke hari pra mos/k tiba dan semua peserta mos/k itu disuruh masuk buat pengarahan mos/k. disitu kita dikasih tau barang-baran yang disuruh buat dibawa buat seminggu kedepan , dan ternyata firasat aku bener nama-namanya bener2 unik hahha.
trus juga kita dibuat kelompok rujak nah nama kelompok aku seven sapi^^. senin-rabu itu hari2 yang sangat tegang , mau ngelakuin apa2 juga itu mikirnya lamaaaaa banget, takut salah dan takut banget sama yang namanya hukuman haha . tapi kamis itu hari yang gak kerasa kalo mos , sebenernya mos disekolahku itu gak ampe kayak fisik banget gitu banyak isi materi tapi kadang-kadang emang suka ada sih yang namanya bentak2an tapi yaa itu kan supaya kita belajar buat disiplin maka dari itu adannya mos .
nah hari jum'at itu mok , nah ada barang tambahan disuruh bawa melati , nahlo malem jum'at cari melati kan serem banget ya haha tapi tetep dong keep spirit!!!!! , ternyata Alhamdullillah yah mok nya serem pas diawal diakhir2 malah seneng2 gitu bersyukur banget deh hahaha .
trus juga aku paling hafak kakak2 panitia paling sering ngomong "baris sesuai kelompok rujak" "perhatian semuanya ke saya" dll masih banyak banget hahaha tapi emang sih bener mos/k itu salah satunya buat belajar disiplin dan itu kerasa pas sekarang haha , sekian ceritaku...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar